...

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Desa Bungkanel

Dalam rangka menyambut hari Santri Nasional 2022 yang jatuh pada 22 Oktober 2022 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Pemerintah Desa Bungkanel telah mengadakan kegiatan pengajian umum tadi malam, pada Jumat 21 Oktober 2022 dimulai pukul 20.00 WIB hingga 23.30 wib bertempat di Halaman Kios Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar. 

Kegiatan di mulai dari pagi hari masing-masing RT menampilkan lalaran nadhom ‘aqidatul ‘awam kegiatan sebagai upaya menjaga aqidah ahli Sunnah waljamaah sekaligus memperingati hari santri nasional th 2022.

Kemudian pada malam harinya, kegiatan dimulai dari Lantunan pembacaan shalawat, tahlilan, sambutan oleh H. Mukti Fatoni Selaku Kepada Desa Bungkanel, dan dilanjutkan mauidhoh hasanah yang disampaikan oleh K.H Hakim Annaisaburi LC tau akrab disapa Gus Hakim Pengasuh Pondok Pesantren Tanbihul Ghofiliin Mantrianom, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Alhamdulillah, kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional 2022 dapat berjalan dengan lancar.  Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh warga Desa Bungkanel semakin tinggi kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW dan kecintaannya kepada NKRI.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.